Kamis, 05 Februari 2009

Susahnya Menjadi Wanita Islam



Kaum hawa bilang susah jadi WANITA ISLAM,mungkin memang karena kewajiban dan peraturan??
1. Wanita auratnya susah dijaga dibandingkan laki-laki.
2. Wanita perlu meminta izin hendak keluar rumah,tetapi tidak sebaliknya
3. Wanita sangsinya kurang dibandingkan laki-laki.
4. Wanita menerima pusaka kurang dari laki-laki
5. Wanita perlu menghadapi kesusahan mengandung dan melahirkan anak
6. Wanita wajib taat kepada suaminya,tetapi suami tidak perlu taat terhadap istri
7. Talak terletak ditangan suami bukan istri
8. Wanita kurang dalam beribadah karena terhalang haid dan nifas

Bisa jadi karena berbagai peraturan dan kewajiban seperti diatas,fenomena wanita mempromosikan MEMERDEKAN WANITA ISLAM, pernahkah kita lihat kenyataannya??? Benda yana mahal harganya akan dijaga dan dibelai serta disimpan di tempat yang paling aman dan terbaik, sudah pasti intan permata tidak kan berserak bukan??!

1. Itulah bandinnya dengan seorang yang perlu taat kepada suaminya, tetapi laki-laki wajib kepada ibunya 3x lebih utama dari bapaknya,bukan kah ibu seorang wanita?!
2. Wanita menerima pusaka setengah dari laki-laki,tetapi hartanya jadi milik pribadi dan tidak perlu diserahkan kepada suaminya.tetapi laki-laki menerima pusaka digunakan hartanya untuk istri dan anak-anaknya
3. Wanita perlu bersusah payah mengandung dan melahirkan anak,tetapi setiap saat dia didoakan oleh malaikat dan seluruh makhluk Allah dimuka bumi ini dan dijanjikan Allah bahwa meninggalnya wanita Islam karena melahirkan adalah syahid,sementara suami kan diminta dipertanggungjawaban terhadap 4 wanita yaitu istrinya,ibunya,saudara perempuannya dan anak perempuannya.
4. Janji Allah pasti bahwa seorang wanita boleh memasuki pintu syurga melalui pintu syurga yang disukainya,cukup dengan 4 syarat yaitu shalat 5 waktu, puasa di bulan ramadhan, taat kepada suaminya,menjaga kehormatannya.

DENGARLAH WAHAI WANITA ISLAM BETAPA SAYANGNYA ALLAH KEPADA MU...

Tidak ada komentar: