Sabtu, 10 April 2010

Dunia AngkotQ: Rinduku

Hari ini hujan menyapa kota unikku yg kesekian kalinya unt hari ini, sehingga ku tunda kepulanganku sampai reda hujan. Setelah shalat isya hujan mulai reda (makasih ya Allah,Engkau benar2 mcintai ku) aku langsung pulang walaupn ada gerimis sedikit-sedikit. Alhamdulillah mobil jemputan yang kutunggu langsung ada jd tidak perlu lagi menunggu cukup lama……

Ku masuki angkot tnyata isinya hanya diriku dan pak supir, krn hujan kami membuka pcakapan, tidak begitu lama dalam perjalanan.angkot berhenti mangangkut seorang ibu dng anaknya yg lg dgendong spertinya baru berumur 6bln, sesaat ku termenung meliat pemandangan itu, kemudian tak lama angkot berhenti lg unt mengangkut seorang ibu dng anaknya sekitar 5th dia menasehati anaknya agar berhati-hati.

Kembali ku terdiam melihat pemandangan itu…ya Allah ingin rasanya aku ingin membunuh perasaan ini. Terdiam mulut ini bergejolah dikepala dan perasaanku. Daripadaku melihat pemandangan itu akhirnya ku alihkan mata ini untuk melihat keluar. Benteng pertahanan mataku akhirny roboh juga, airmata itu akhirnya jatuh. Bahan bangunan apa agar pertahanan ini gak mudah roboh, senjata apa yang bisa membunuh perasaan ini. Kulalui dunia ini bersamaMU ya Allah,tidak pernah ku lalui dengan lemah dan tangisan, tp kenapa bila ku selalu melhat pemandangan itu ku selalu lemah………..

Ku ingin pulang dan betemu dngnya.

Ku ingin pulang ingin melihat senyumnya,

Ku ingin pulang ingin merasakan pelukan hangatnya

Ku ingin pulang mendengar cerewetnya dalam menasehatiku

Ku ingin pulang mendengar doa harapanya untukku

Ku ingin pulang merasakan masakannya

Tapi aku harus pulang kemana untuk bertemumu…….. begitu lembutnya dirimu kenapa banyak diluarsana kasar terhadapmu. Begitu banyaknya pengorbananmu kenapa banyak diluarsana tidak menghargaimu. Ya Allah titip salamku untuk wanita yang telah banyak berkorban untukku dan ku bangga dilahirkan dari rahimnya…..

Ruang sempit 3x5, 10 April 2010

Tidak ada komentar: