Selasa, 29 Juni 2010

bejalan berteman rembulan


Berjalan sendirian dalam kegelapan malam
Bukankah itu yang biasa kulakukan
Kekelaman dalam kehidupan
Bukankah itu sering kulalui dalam kehidupan

Dalam kesendirian
Aku mendapat banyak pelajaran
Aku memiliki keberanian
Aku mendapat kekuatan

Bukankah aku selalu sendirian??
Tapi aku tidak kesepian karma Rabku slalu ada untukku
Dan sampai kapapun aku slalu ditemaniNya,,,,

Langkah kaki ini semakin jauh di kehidupan
Melangkah terus ke masa depan
Jauh mengarah pada tujuan
Tujuan apa di depan,,,,,
Akan kah kudapatkan seorang teman...
Ya, teman tuk melewati kehidupan...
Teman tuk mengahadapi badai kehidupan
Ya, seorang teman yang diberikan Rabbku,,,
Itu semua akan terjawab bila waktunya tiba,,,
Karna aku yakin Rabbku telah menyiapkan aku seseorang dan waktu yg tepat tuk ku,,

Tidak ada komentar: