Kamis, 17 Juni 2010

maaf kan

bismillah...

Ya Rabb
Engkau Maha Mengetahui isi-isi hati ini dengan begitu detailnya
sehingga diriku tidak berani untuk berbohong kepadaMu
karena kutahu itu sama halnya aku membohongi diriku dan terhina dihadapanMU

ya Rabb
sampaikan salam cintaku untuknya karenaMu
ku harus selalu menjaga cinta ini murni dan suci yang mestinya Engkau perintahkan
Ku akan simpan selalu cinta ini dan kan ku berikan pada waktu dan cara yg indah

Ya Rabb
Ku pasrahkan diri karena ku tahu Engkau kan memberikan ku yang terindah untukku
Maafkan aku bukan aku tidak memberikan cinta ini,aku hanya ingin menjaga cinta ini indah dan membawa berkah untuk selamanya.....

Ya Rabb
Berikan ia ketabahan dan kesabaran akan cintanya padaku
Cintaku padaMu lebih besar dari cintaku padanya


Ya Rabb
Jagalah selalu perasaanku terhadapnya hingga waktunya
Jagalah selalu sikapku terhadapnya hingga waktunya
Aku hanya ingin cintaku padanya Halal dimataMu

Tidak ada komentar: